Pesona Selingkuhan Membuat Suami Lupa Daratan

Minggu, 28 November 2021 - 07:07:56 - Dibaca: 1041 kali


Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Donwori benar-benar suami yang tidak tahu diri. Sudah berselingkuh, meminta bercerai pula. Warga Surabaya itu tega meninggalkan istrinya, Sephia. Dia lebih memilih selingkuhannya, Karin. Donwori tidak hanya sekali berselingkuh, tetapi dua kali. Namun, dia baru benar-benar gila ketika mendua bersama Karin.

“Mau bagaimana lagi, Mas? Masalah hati tidak bisa dibohongi,” kata Donwori beberapa waktu lalu.  Sephia yang mengetahui Donwori berselingkuh tentu saja marah bukan kepalang. Dia sempat merasa harus mempertahankan rumah tangga yang sudah berjalan hampir lima tahun.

Namun, Donwori bebal. Alih-alih bertobat, dia justru makin mantap hidup bersama Karin. “Sayang banget (pada Karin, red), Mas,” ujar Donwori.

Donwori akhirnya meninggalkan rumah karena tidak tahan terus-menerus dimarahi Sephia. “Saya sudah berkomitmen menikah dengan yang lain,” ujar Donwori. Dia pun memilih tinggal di indekos. Tidak berselang lama, dia mengajukan gugatan cerai di Pengdilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya. “Kalau enggak pisah, kan, enggak bisa nikahin yang lain,” ujar Donwori. (lukman/opi/radarsurabaya)

Sumber: www.jpnn.com