Istrinya Dituding Pamer Harta, Ustaz Solmed: Duit-duit Kita, Tandanya Masih Terkenal

Selasa, 30 November 2021 - 08:04:23 - Dibaca: 286 kali


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Soleh Mahmoed alias Ustaz Solmed bereaksi setelah istrinya April Jasmine banjir nyinyiran warganet karena dianggap pamer kemewahan dengan menunggangi motor gede atau moge ke mall.

Aksi April tersebut dinilai terlalu berlebihan dan tidak pantas. Apalagi dirinya merupakan istri seorang pemuka agama.

Di tengah derasnya cemoohan publik, Ustaz Solmed pun angkat bicara.

Solmed terlihat santai dengan komentar pedas netizen. Karena aksi istrinya tidak melanggar norma apapun dan tidak berlebihan.

Ia justru merasa tidak khawatir sang istri menjadi buah bibir. Justru bagus, artinya sang istri masih terkenal dan jadi pusat perhatian.

“Bagus, berati kamu masih terkenal. Buktinya kamu diperhatiin. Itu tandanya kamu masih punya gaung,” kata Ustaz Solmed santai, dilihat dari YouTube Hitz Infotainmnet, Senin (29/11/2021).

Justru ia malah gusar jika sudah berbuat apa-apa tapi tidak ada yang memperhatikan.

“Yang sedih itu sudah ngapa-ngapain nggak ada yang merhatiin. Jangankan memuji, caci maki saja orang kayaknya rugi,” tandasnya.

Selama tingkah sang istri tidak merugikan siapapun, Solmed menilai itu sah-sah saja dilakukan. “Karena saya lihat biasa saja duduk di motor, dia videokan dia di motor, nggak ada salahnya,” cetusnya.

“Duit-duit kita, motor-motor kita, nggak ngerugiin juga gitu,” sambungnya lugas.

Bagi Solmed, cacian maupun pujian sama-sama menjadi ladang pahala untuknya. “Kalau saya sih semua saya ambil santai. Karena buat saya pujian, cacian itu sama, semua sama-sama berpahala,” tekannya.

Sebelumnya, April Jasmine, Istri Ustaz Solmed dicemooh warganet. Sebagai istri seorang da’i, April dinilai riya dan tidak pantas memamerkan kemewahan di muka publik.

Hal ini bermula kala April Jasmine membagikan momen menunggangi motor gede pemberian Ustaz Solmed ke mall. Unggahan April di Instagram pribadinya, @apriljasmine85, tampam perempuan 36 tahun itu girang mendapatkan moge mewah ini dari suami tercinta.

April mengakui tak bisa menggunakan motor roda dua. Sehingga, Ustaz Solmed memutuskan untuk menghadiakannya moge mewah roda tiga.

“Ke mall naik mobil (emoji silang), ke mall motoran (emoji centang),” tulisnya di Instagram.

Bukannya dipuji, April justru menuai cibiran netizen. Mereka mengaanggap April suka pamer kemewahan.

“Pamer ibadah X Pamer Harta ?.” sindir @intansa***.

“Istri solehah kok suka pamer,” timpal @bobby***. (dra/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id