Istri Sering Memakai Baju Seksi, Suami Cemburu Buta

Rabu, 01 Desember 2021 - 05:31:46 - Dibaca: 270 kali


Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kehidupan rumah tangga Sephia tidak semanis pekerjaannya. Dia bercerai dari suaminya, Donwori. Penyebabnya ialah pekerjaan Sephia sebagai sales promotion girl (SPG) telepon seluler. Pekerjaan itu mengharuskan Sephia menawarkan produk kepada calon pembeli.

Dia pun harus berpakaian selayaknya SPG pada umumnya. Gaji yang didapatkan Sephia pun lumayan. Wanita 21 tahun itu juga bisa membantu perekonomian keluarga. Namun, Donwori justru cemburu. Dia tidak rela Sephia memakai pakaian seksi setiap hari. Donwori juga tidak suka melihat Sephia dekat dengan pria yang akan membeli HP.

”Awalnya enggak ada masalah. Ini tiba-tiba dipermasalahkan,” kata Sephia saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kalas IA Surabaya, Jumat (26/11). Donwori lantas meminta Sephia resign. Sephia pun menuruti keinginan suaminya.

Dia harus menganggur dalam waktu cukup lama. Namun, Donwori malah kesal. Dia pun marah-marah. Donwori juga meninggalkan rumah. Kesabaran Sephia habis. Dia akhirnya menggugat cerai suaminya. “Laki-laki, kok, ribet. Saya ceraikan saja,” kata Sephia. (lukman/opi/radarsurabaya)

Sumber: www.jpnn.com