Nekat Pamer Body Goals Usai Jerinx Dipenjara, Nora:

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:56:13 - Dibaca: 351 kali


Nora Alexandra / Instagram
Nora Alexandra / Instagram / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Untuk kedua kalinya, I Gede Ari Astina alias Jerinx Superman Is Dead (SID) kembali mendekam di balik jeruji besi.

Musisi asal Bali itu ditahan selama 20 hari di rutan Polda Metro Jaya mulai Rabu (1/12/2021) imbas dugaan pengancaman dan kekerasan melalui media elektronik yang dilaporkan Adam Deni.

Istri Jerinx, Nora Alexandra lagi-lagi harus menelan pil pahit tinggal terpisah dengan sang suami. Hatinya gamang, kesal campur sedih. Ekspresi itu tak sanggup disembunyikan Nora saat mendampingi suaminya menuju ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Keluh kesah diungkap Nora lewat unggahannya di Instagram @ncdpapl, Kamis (2/11/2021). Model belasteran 27 tahun itu menegaskan hidupnya akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Harus tetap survive dan bekerja untuk bertahan hidup.

Instagram @ncdpapl

“Disini saya mau memberi tahu ke kalian, bahwasannya hidup saya dan suami tetap berjalan, saya harus tetap survive, saya juga sangat sangat diizinkan untuk tetap bekerja oleh suami saya,” tulis Nora di Instagram.

Baginya ada atau tidaknya masalah, sebagai model profesional Nora akan tetap menjalankan pekerjaannya dengan baik.

 

“Saya kerja untuk saya tetap hidup, saya kerja karena saya bukan pemalas, saya kerja karena saya diberi tanggung jawab untuk profesional dalam menjalankan pekerjaan yg saya dapatkan, ada masalah bukan berarti harus terpuruk dan meninggalkan pekerjaan,” tegasnya.

Nora yang dalam unggahannya menampilkan foto seksi nan sporty mempromosikan activewear berupa sport bra dan celana legging pendek, memperingatkan kepada warganet untuk tidak asal mencemooh sesuka hatinya.

“Saya tahu ini bukan waktu yang tepat sebetulnya untuk posting Brand Ambassador saya, mengingat suami saya kemarin tepat 1 Desember tepat hari Rabu ditahan di Polda Metro Jaya,” tutur Nora.

“Jadi buat siapapun yang berkomentar aneh aneh perihal postingan kerjaan saya itu urusan kalian, yg harus kalian tahu saya harus tetap semangat, profesional dalam kerja dan menjaga amanah pekerjaan saya. Terserah kalian mau bicara apa tentang saya,” tekannya. (dra/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id