Ketemu Teman Lama, Suami Malah Terlena Nostalgia Masa SMA

Kamis, 02 Desember 2021 - 12:47:22 - Dibaca: 344 kali


GRAFIS: JUJUK SUWNADONO
GRAFIS: JUJUK SUWNADONO / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Teman lama bikin orang sering nostalgia. Apalagi kalau ada bumbu-bumbu dulunya sempat ada kisah cinta. Bisa-bisa bikin rumah tangga jadi sengsara.

Karin, 25, senang-senang saja saat bertemu dengan teman lamanya, Sephia, 25. Apalagi Sephia juga teman suaminya, Donwori, 26. Maklum, ketiganya dahulunya satu sekolah. Pertemuan mereka pun bahkan bikin heboh jagat maya.

Apalagi kalau bukan bercerita dan tertawa bersama saat ingat masa-masa SMA dulu kala. Katanya banyak kenangan yang tak bisa dilupakan. Namun, Donwori ternyata menyimpan rasa cinta dengan Sephia. “Awalnya biasa saja, ketemu teman lama ya ketawa bersama. Lama-lama kok suami saya malah chattingan terus dengan dia (Sephia, Red),” ujar Karin.

Rupanya, Donwori diam-diam menyukai Sephia. Katanya sudah sayang Sephia sejak di sekolah. Namun karena enggak berani bilang cinta, Donwori tak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya Donwori jatuh hati pada Karin. “Saya tahu kalau Donwori suka dia pas lihat HP-nya. Suami saya bilang kalau dulu suka dia dan pertemuan itu membuatnya teringat lagi,” imbuhnya.

Sephia yang kebetulan belum menikah langsung digasak Donwori. Sephia yang terus-terusan ditanyai kapan menikah merasa punya kesempatan. Walau suami teman sendiri, enggak masalah katanya. “Kalau jodoh mau apa,” kata Karin, menirukan ucapan Sephia.

Gegara hal itu, Karin mulai tak tenang. Keluarga mulai sengsara dan kerap bertengkar dengan Donwori. Karin yang enggak terima dengan kelakuan Donwori dan Sephia yang terang-terangan mengaku saling cinta dibuat kecewa.

Puncaknya, Karin pergi ke Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya untuk berpisah. “Ya itu lah Mas. Teman lama yang membawa petaka. Suami saya juga ngebet sama dia. Ya sudah saya lepas saja,” jelasnya. (*/opi)

Sumber: www.radarsurbaya.jawapos.com