Mantapkan Kemenangan 2024, Ketua Partai PPP Tanjab Barat Fokus di Kaderisasi

Selasa, 11 Januari 2022 - 10:28:55 - Dibaca: 499 kali


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALA TUNGKAL - Menyongsong perhelatan pemilihan legislatif (Pileg), kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024. Banyak partai yang sudah menyiapkan trik-trik dalam memenangkan jagoannya masing-masing. Seperti juga Partai persatuan pembangunan (PPP), banyak hal yang sudah dilakukan oleh partai berlambang Ka'bah tersebut.

Seperti di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ketua DPC PPP Tanjung Jabung Barat Umar Dani optimis dalam menyongsong kemenangan pada tahun 2024 akan datang.

"Saat ini kami dari Partai persatuan pembangunan Tanjung Jabung Barat sedang fokus terhadap kaderisasi dalam menghadapi pemilihan yang akan digelar tahun 2024 mendatang,"ujar ketua DPC PPP terpilih hasil muscab beberapa waktu lalu.

Banyak hal yang dipersiapkan dalam menyongsong tahun 2024 nanti, selain pentingnya kaderisasi, pembentukan PAC-PAC hingga keranting di tingkat desa wajib dilakukan terlebih lagi bimbingan teknis kepada kaderisasi perlu ditingkatkan.

Menanggapi adanya isu, terkait beberapa kader yang pindah partai sejak kepemimpinannya. Dengan santainya dia menjawab jika perpindahan tersebut adalah hak seseorang sesuai keinginannya. Namun perlu dicatat, senior-senior yang dahulu telah keluar dari partai PPP saat ini bergabung kembali ke partai PPP.

"Saat ini yang terpenting kaderisasi, karena hak seseorang tak bisa kita paksakan, kita saat ini juga Tengah mempersiapkan verifikasi faktual menjelang pemilu tahun 2024," Demikian Katanya seraya ucapkan optimis.(Sun)