PERGUNU Provinsi Jambi 2021 - 2026 Resmi Dilantik

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:18:17 - Dibaca: 881 kali


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pelantikan pengurus wilayah persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Provinsi Jambi Masa Khidmat 2021-2026, pada Rabu (11/01) berlangsung sukses. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan untuk melanjutkan estafet Kepengurusan dari Persatuan Guru Nahdlatul Ulama atau PERGUNU di Wilayah Provinsi Jambi.

Pelantikan pengurus wilayah persatuan Guru Nahdlatul Ulama ini berpusatkan di aula Rumah Dinas Gubernur Jambi. Adapun yang dilantik sebagai ketua Sahudi Ramli, S. Ag, M. Pd. I, Sekretaris Arfan, M.Soc.Sc., Ph.D dan Indrawati, M.Pd sebagai Bendahara, serta sembilan Departemen lainnya.

Pelantikan PERGUNU Itu dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH. beberapa pejabat di Provinsi Jambi, serta seluruh anggota Pergunu Provinsi Jambi.
Dalam sambutannya Gubernur mengatakan persatuan Guru Nahdlatul Ulama ini juga mempunyai tanggung jawab kepada kemajuan Sumber daya manusia kedepannya, agar mampu mengelola Sumber daya alam di Jambi.

"Dipundak kita semua, dipundak persatuan Guru NU ini mempunyai tangung jawab bagaimana kita mengelola sumber daya Manusia (SDM) Jambi ini kedepannya, mengingat Jambi memiliki sumber daya alam yang sangat banyak." kata Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH.

Sementara itu Arfan Ketua panitia pelaksana mengungkapkan bahwa kepengurusan ini meliputi guru madrasah, pesantren, dan sekolah di Provinsi Jambi.

Panitia berterimakasih kepada Gubernur Jambi yang telah memfasilitasi Kegiatan Pelantikan Pengurus Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Kepanitiaan juga berterima kasih beberapa individu yaitu H. Zostavia, S.Ag, Dr. Asad Isma, M.Pd dan Kepala MAN 2 Kota Jambi.

Kegiatan pelantikan pengurus wilayah persatuan Guru Nahdlatul Ulama berjalan dengen lancar, serta tetap mematuhi prokes. (Uci/*)