Fasha Roadshow Ke Tanjab Barat, Hadiri Rarkorda Pelantikan Pengurus NasDem

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:22:57 - Dibaca: 346 kali


PARPOL : Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy  Fasha saat membuka Rakorda DPD NasDem Tanjab Barat.
PARPOL : Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy Fasha saat membuka Rakorda DPD NasDem Tanjab Barat. / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Sy  Fasha terus bergerak memanas mesin partai menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu ) 2024 mendatang. Rabu (12/1) kemarin, Walikota Jambi dua periode itu roadshow ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

          Kunjungan itu sekaligus melantik pengurus dan menghadiri Rakorda DPD NasDem Tanjab Barat. Kemudian temu kangen dan tatap muka bersama kader partai besutan Surya Paloh tersebut.

          Kepala Sekretriat DPW NasDem Provinsi Jambi, Budimansyah menyebutkan, Rakorda ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan mesin partai. “Intinya kita melakukan penguatan internal partai,” katanya.

          Penguatan ini penting, kata Budimasyah, karena banyak kader baru yang dimiliki NasDem. “Kita punya banyak kader baru, jadi perlu digeber akan warnanya benar-benar biru,” ungkapnya.

          Usai melantik pengurus Tanjab Barat, lanjut Budimansyah, pihaknya akan bergerak ke Kabupaten Batanghari. “Nanti setelah ini kita akan ke Batanghari, agendanya juga sama Rakorda dan pelantikan pengurus,” ungkapnya lagi.

          Saat ini, kata Budimansyah, sudah ada dua daerah yang kepengurusannya sudah dilantik yakni Kota Jambi dan Tanjab Barat. Kedepan akan menyusul Sembilan Kabupaten/kota lainnya.

          “Target kita di bulan Maret semuanya sudah rampung. Semua pengurus sudah dilantik dan kita tinggal bergerak untuk penguatan lainnya,” katanya.

          Selama di Tanjab Barat, kata Budimasyah lagi, NasDem mendapatkan penyambutan yang sangat baik dari masyarakat. Sehingga ini menjadi energi positif agar NasDem terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

          “Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Memang kita ingin NasDem dekat dihati masyarakat,” tukasnya. (aiz)