Nagita Angkat Bicara Soal Video Syur 61 Detik, Nagita: Tidak Ada Tahi Lalat

Jumat, 14 Januari 2022 - 14:19:13 - Dibaca: 350 kali


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Video 61 detik viral di media sosial. Nagita Slavina pun angkat bicara. Dia memastikan yang ada di konten itu bukan dirinya. Nagita menyebut, perbedaan yang mencolok adalah tidak ada tahi lalat pada wanita di video 61 detik itu.

“Yang jelas bukan aku. Begitu melihat, satu aku mah yakin banget nggak pernah bikin video aneh-aneh,” kata Nagita.

Sementara Raffi Ahmad mengaku, awalnya dia tidak mau menanggapi video tersebut. Tetapi dia khawatir ada yang ingin memanfaatkan ini, juga mengganggu sang istri.

“Raffi Ahmad tidak akan diam, orang, istri dan anaknya yang dia sayangin diganggu,” tegas dia.

Sementara itu, dalam laporan ke kepolisian, Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni memberi bocoran penyebar video adalah seseorang berinisial T. “Inisialnya T, tapi saya belum bisa banyak bicara karena tidak mau mendahului penyidik,” katanya, seperti dilansir dari Jawa Pos.

Menurut dia, pelaporan kepada T dikarenakan unggahan tersebut sudah menyebar di berbagai platform media sosial. “Yang mengunggah membuat klarifikasi kurang tegas. Akhirnya kita laporin,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam video viral yang beredar di media sosial, nampak seorang wanita yang membuka pakaian. Kemudian wanita tersebut mempertontonkan tubuhnya di depan kamera. (yud/JP)