UIN STS Jambi Bersinergi Bersama Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Jumat, 14 Januari 2022 - 21:27:35 - Dibaca: 578 kali


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - UIN STS Jambi, Kamis (13/1) menggelar penandatangan nota kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dengan dihadiri langsung Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat M. Ag bersama Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.

Bertempat di aula Rektorat lantai 3 kegiatan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas SDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui UIN STS Jambi dan beberapa kerjasama lain yang pastinya mendorong kemajuan UIN STS Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pastinya UIN SUTHA selalu membuka diri untuk terus berkerjasama dengan berbagai pihak, karena dengan kerjasama itu pastinya bisa mengangkat nama Jambi dan membangun Indonesia melalui Jambi,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,.MA.Ph.D.

Dalam pertemuan ini, Rektor UIN STS Jambi juga memaparkan berbagai program yang sedang dan akan di bangun untuk meningkatkan kualitas UIN STS Jambi dan kualitas SDM Provinsi Jambi. Beberapa gagasan yang disampaikan Rektor UIN STS Jambi sangat diapresiasi oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan alumni UIN STS Jambi.

“Kami sangat mengapresiasi berbagai inovasi UIN STS Jambi saat ini, dimana inovasi ini sangat dibutuhkan terkait dengan beberapa kegiatan terutama pada penerapan kajian keilmuan dan pastinya dapat mendorong kualitas SDM yang dikeluarkan UIN STS Jambi,” tegas Bupati Tanjung Jabung Barat. (uci)